Pages

Minggu, 17 Maret 2019

Rionny Mainaky Secara Resmi Diperkenalkan PBSI Sebagai Kepala Pelatih Tim Tunggal Putri Pelatnas Cipayung


BeritaOlahraga - Mantan pelatih tim bulutangkis nasional Jepang, Rionny Mainaky, telah secara resmi diperkenalkan oleh PBSI sebagai Kepala Pelatih tim tunggal putri pelatnas Cipayung terhitung mulai 1 April 2019.

Sosok yang berperan besar dalam kesuksesan Jepang dalam membangun kekuatan bulutangkis di kancah dunia tersebut akhirnya memilih pulang kampung dan kembali mengabdikan diri ke tanah air tercinta.

Sekelumit pengalaman pun coba dibagikan Rionny coba bagikan ketika dirinya bekerja keras untuk membentuk pemain-pemain top Jepang saat ini melesat ke level tertinggi.

kakak kandung Rexy Mainaky tidak ini pun tidak ragu untuk mengungkapkan hal-hal positif yang harus ditiru oleh para tunggal putri Indonesia dari pemain Jepang, khususnya seperti Nozomi Okuhara dan Akane Yamaguchi.

"Mereka rajin, disiplin dan telaten. Semua menu latihan dilakukan dengan serius, tidak manja dan tidak sombong. Mereka memiliki karakter atletik yang bisa dibilang hampir sempurna," ujar Rionny.

"Anak-anak didik saya sangat rajin dan penurut. Mereka telah membuktikan satu kata: rajin. Ini yang paling penting," ungkap pria kelahiran Ternate, 11 Agustus 1966 ini.


Tercatat, sejumlah pemain hebat telah menang berkat tangan dinginnya seperti pasangan ganda putri peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dan tunggal putri peraih medali perunggu Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dan Juara Dunia 2017 Nozomi Okuhara.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar