Pages

Kamis, 21 Maret 2019

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Belum Berhenti Membuat Kagum Pecinta Bulutangkis Dunia


BeritaOlahraga - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum berhenti membuat kagum para pecinta bulutangkis dunia. Setelah menjuarai Swiss Open 2019, mereka kembali membuat kejutan.

Fajar/Rian baru saja membuat prestasi yang membanggakan, mereka naik ranking tur tahunan Federasi Bulutangkis Dunia, yang sangat drastis.

Bagaimana tidak, dalam daftar ranking tur BWF terbaru, Rabu 20 Maret 2019, Fajar/Rian naik 7 peringkat dari peringkat 11 ke peringkat 4.

Ranking Fajar/Rian naik pesat setelah berhasil meningkatkan raihan poin dari 17.040 menjadi 24.040 setelah menjuarai Swiss Open 2019. Di turnamen BWF Super 300, Fajar/Rian memperoleh 7.000 poin.

Ranking tur BWF berbeda dari peringkat dunia. Meski begitu, ranking tur BWF sangat penting. Sebab, peringkat tur BWF akan menjadi syarat ikut tidaknya seorang pebulutangkis di puncak turnamen tahunan BWF berjuluk BWF World Tour Finals.

Pebulutangkis yang dapat bersaing di turnamen dengan total hadiah 1,5 juta dolar AS tersebut, hanya mereka yang bercokol di posisi delapan besar ranking tur BWF dan pebulutangkis yang memiliki gelar juara dunia.


Pada tahun 2018, Fajar/Rian tidak dapat berpartisipasi di BWF World Tour Finals. Karena mereka hanya bisa bercokol di peringkat 10 tur BWF.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar