Pages

Sabtu, 16 Maret 2019

Si Cantik Duo Stoeva Melaju Ke Babak Semifinal Swiss Open 2019


BeritaOlahraga - Duo Stoeva semakin dekat ke tangga podium juara, mereka baru saja lolos ke babak semifinal Swiss Open 2019, setelah mengalahkan Johanna Goliszewski/Lara Kaepplein.

Dalam pertandingan yang digelar di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Jumat malam 15 Maret 2019, dua bersaudara Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva hanya perlu waktu 32 menit untuk mengalahkan wakil dari Jerman tersebut.

Di pertandingan pertama, Stoeva bersaudara sudah tampil menekan sejak menit awal. Hasilnya sangat memuaskan, tepat sebelum jeda, mereka sudah unggul dengan jarak poin yang cukup jauh, 11-6.

Setelah jeda, Stoeva bersaudara tidak menurunkan tempo pertandingan, mereka terus menyerang pertahanan yang dibangun oleh Johanna/Lara.

Namun memang perbedaan kualitas kedua pasangan sangat jelas, buktinya dengan mudah duo Stoeva meraih kemenangan dengan skor 21-14.

Di pertandingan kedua, situasinya tidak berubah. Bahkan, duo Stoeva semakin ganas, mereka tidak berhenti menyerang lawan mereka dengan smash-smash keras. Dan akhirnya pada menit ke-32, mereka mengakhiri perlawanan Johanna/Lara dengan skor 21-10.


Di babak semifinal nanti, duo Stoeva akan menghadapi juara Masters Korea 2018 Chang Ye Na/Jung Kyung Eun.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar