Pages

Kamis, 14 Maret 2019

Ernesto Valverde Mengaku Merasa Lega Setelah Timnya Berhasil Lolos Ke Babak Perempat Final Liga Champions


BeritaOlahraga - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku merasa lega setelah timnya berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Barcelona berhasil memastikan satu tiket menuju ke babak perempat final setelah mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 5-1 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar di Camp Nou pada Kamis dini hari WIB, 14 Maret 2019.

Yang membuat Valverde lega bukan hanya soal kesuksesan Barca lolos ke babak perempat final. Namun, keberhasilan timnya mencetak 5 gol ke gawang Lyon.

Menurutnya, pada fase knock out Liga Champions, menang saja tidak cukup karena banyak gol dibutuhkan untuk mengamankan peluang untuk maju ke babak berikutnya.

"Kami semua sangat fokus menghadapi kompetisi ini. Kami luar biasa karena kami mampu mendominasi permainan, memiliki peluang dan mencetak banyak gol," ujar Valverde.

Barcelona sebenarnya berada di bawah tekanan ketika memasuki babak kedua pertandingan melawan Lyon setelah Lucas Tousart mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Namun, skuadnya bisa mengatasi ketegangan ini.

"Di babak kedua, Lyon tampil lebih menyerang, mereka mampu mengubah skor menjadi 2-1. Tetapi para pemain kami bisa memanfaatkan berbagai peluang untuk bisa menghasilkan gol," tambah Valverde.


"Ini adalah pertandingan Liga Champions dan dalam jenis permainan seperti ini adalah hal yang normal bahwa kami mengalami ketegangan dan tekanan. Karena, di Liga Champions Anda tidak bisa santai meski sudah unggul 2-0," pungkas Valverde.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar