Pages

Senin, 25 Maret 2019

Pol Espargaro Beberkan Penyebab Timnya Sulit Bersaing Di MotoGP Qatar 2019


BeritaOlahraga - Pembalap tim Red Bull KTM, Pol Espargaro, akhirnya membeberkan penyebab mengapa timnya sulit bersaing di MotoGP Qatar 2019. Menurut penjelasan rekan setim Johann Zarco, KTM tidak dapat maksimal di seri MotoGP 2019 itu karena mekanis cengkeraman motor mereka belum berjalan dengan baik.

Jadi menurut Espargaro, kurangnya performa pembalap KTM bukan karena ada masalah di bagian elektronik. Namun karena mekanis cengkeraman motor RC16 miliknya belum dapat berfungsi secara optimal.

"Seperti permasalahannya utamanya bukan ada di bagian elektronik. Tampaknya lebih ke karena mekanis cengkraman motor,” ujar Espargaro.

Meskipun ia tahu masalah utamanya ada di bagian mekanis cengkeramannya, Espargaro pesimis tentang KTM, yang akan dengan cepat mengatasi masalah tersebut. Karena jika masalahnya ada pada bagian mekanis cengkraman, maka menurut pendapat saudara kandung Aleix Espargarao itu, KTM membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperbaikinya.


"Lalu apabila Anda ingin meningkatkan cengkraman mekanis, maka jelas membutukan banyak uang karena biaya untuk mengembangkannya sangat banyak. Banyak barang baru yang diperlukan dan banyak pengujian yang mesti dilakukan,” tukas pembalap asal Spanyol itu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar