Pages

Sabtu, 16 Maret 2019

Dua Tunggal Putra Indonesia Mendapatkan Hasil Undian Yang Kurang Menguntungkan Di Malaysia Open 2019


BeritaOlahraga - Dua tunggal putra Indonesia, mendapatkan hasil undian yang kurang menguntungkan di Malaysia Open 2019. Karena mereka terjebak dalam grup neraka.

Kedua pemain itu adalah Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie. Mereka tergabung dalam grup teratas, alias top half, yang dihuni oleh dua juara dunia.

Dari hasil undian Malaysia Open 2019 yang diterbitkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, Jumat, 15 Maret 2019, Tommy dan Jojo tergabung di sektor yang sama dengan juara dunia 2018, Kento Momota dan juara dunia 2017, Viktor Axelsen.

Grup neraka itu berada di sektor 1, di grup ini juga dihuni oleh Jan O Jorgensen dari Denmark, Brice Leverdez dari Belanda, Wang Tzu Wei dari Taiwan, dan Lu Guangzu dari China.

Jika dilihat dari grafik pertandingan di grup tersebut, Tommy dan Jonatan Christie akan menghadapi dua juara dunia di babak 16 besar, tentu saja, dengan syarat mereka harus memenangkan pertandingan di babak 32 besar terlebih dulu.

Di babak 32 besar, Kento Momota akan berhadapan dengan Jan O Jorgensen. Dan Jojo akan bertanding melawan Brice.

Sementara itu, Viktor Axelsen akan tampil pertama melawan Wang Tzu. Sedangkan Tommy akan berhadapan dengan Lu Guangzu.

Dua pemain yang bisa lolos ke babak perempat final grup neraka itu akan memiliki peluang besar untuk bertemu dengan pemegang 15 gelar juara Malaysia Open, Lee Chong Wei.


Perlu diketahui, jika melihat dari penampilan di beberapa turnamen sepanjang tahun 2018 dan 2019. Tampaknya sulit bagi Jojo dan Tommy untuk bisa lolos dari grup neraka tersebut. Tetapi hasil pertandingan bisa berbeda.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar