Pages

Minggu, 31 Maret 2019

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Melangkah Mulus Ke Babak Final India Open 2019


BeritaOlahraga - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah dengan mulus ke babak final India Open 2019 setelah mengalahkan wakil dari China Taipei, Lee Yang/Yang Ching Tun. Praveen/Melati menang dalam straight game, Sabtu 30 Maret 2019.

Tampil di KD Jadhav Indoor Hall, Indonesia memegang kendali permainan. Terlihat di interval pertama mereka unggul 11-4 dan akhirnya menang dengan skor 21-9.

Di pertandingan kedua, dominasi Praveen/Melati sempet loyo. Kejar mengejar poin pun terjadi, Lee/Yang mengimbangi hingga 15-15. Deuce dua kali terjadi dan akhirnya Praveen/Melati menyelesaikan pertandingan dengan skor 23-21.

Praveen/Melati menjadi wakil Indonesia kedua yang lolos ke partai puncak India Open. Sebelumnya Indonesia memastikan satu tiket final dengan pertemuan all Indonesia di babak semifinal ganda putri antara Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara Harris/Tania Oktavina Kusumah.


Sementara hasil minor diraih oleh ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Langkah mereka terhenti di babak semifinal setelah dikalahkan wakil China, Wang Yilyu/Huang Dongping dengan skor 13-21 dan 16-21.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar