Pages

Jumat, 29 Maret 2019

Kiprah Ricky Karanda suwardi/Pia Zebadiah Bernadet Di India Open 2019 Terhenti Di Babak 16 Besar


BeritaOlahraga - Kiprah duet anyar ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda suwardi/Pia Zebadiah Bernadet di India Open 2019, terhenti di babak 16 besar.

Mereka harus rela mengubur impian mereka untuk membuat kejutan dengan menjuarai turnamen yang berhadiah total 350 ribu dolar Amerika Serikat tersebut, setelah dikalahkan pebulutangkis ranking dua dunia asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Dalam pertandingan yang digelar di K.D. Jadhav Indoor Hall - 1, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India, Kamis, 28 Maret 2019, Ricky/Pia tidak berdaya untuk menahan gempuran juara BWF World Tour Finals 2018 tersebut.

Yang paling tragis, Wang/Huang tidak butuh waktu lama untuk menyingkirkan Ricky/Pia. Mereka dikalahkan dalam straight game dalam waktu 27 menit saja.

Ricky/Pia dikalahkan dengan poin yang cukup mencolok. Di pertandingan pertama, Wang/Huang memimpin dengan poin 21-8 dan di pertandingan kedua mereka mengalahkan Pia/Ricky dengan poin 21-11.


Dengan hasil ini, di babak perempat final nanti Wang/Huang akan menghadapi pemenang pertandingan antara unggulan ke-7 dari Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai dan wakil China Ou Xuanyi/Chen Xiaofei.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar