Pages

Sabtu, 23 Maret 2019

Indonesia Berhasil Meraih Dua Tiket Ke Babak Semifinal Orleans Masters 2019


BeritaOlahraga - Indonesia berhasil meraih dua tiket ke babak semifinal Orleans Masters 2019 setelah meraih kemenangan di babak perempat final, Jumat (22/3), di Orleans Prancis. Kedua tiket tersebut diraih oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Duet Rehan/Lisa lolos ke babak semifinal turnamen BWF World Tour Super 100 dengan total hadiah USD 75,000 setelah menghentikan wakil Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu. Tidak mudah bagi Rehan/Lisa untuk meraih tiket untuk melaju ke babak semifinal, mereka harus bermain dalam rubber game dengan skor, 16-21, 21-17 dan 21-19.

Di babak semifinal Rehan/Lisa akan berhadapan dengan pasangan asal Prancis, Ronan Labar/Anne Tran. Kedua pasangan ini belum pernah bertemu sebelumnya. Di babak semifinal lainnya, duet ganda putri Agatha/Fadia akan bertanding di babak semifinal melawan pasangan asal Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang.

Sebelumnya di babak perempat final, Agatha/Fadia mengalahkan wakil tuan rumah, Emilie Lefel/Anne Tran dalam straight game dengan skor 21-15 dan 21-17.

Satu ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto tidak berhasil lolos ke babak semifinal. Langkah Yulfira/Jauza dihentikan oleh pasangan asal Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith dalam straight game dengan skor 20-22 dan 15-21.


Sektor tunggal putra yang menaruh asa pada Gatjra Piliang Fiqihila Cupu akhirnya pupus. Gatjra tersingkir di babak perempat final yang dihentikan oleh pemain andalan Jepang, Koki Watanabe dalam straight game dengan skor 10-21 dan 16-21.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar