Pages

Rabu, 27 Maret 2019

Ricky Karanda suwardi/Pia Zebadia Bernadet Berhasil Meraih 1 Tiket Menuju Babak 16 Besar India Open 2019


BeritaOlahraga - pasangan baru ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda suwardi/Pia Zebadia Bernadet tampil memukau di pertandingan debut India Open 2019.

Di pertandingan pertama, mereka berhasil membuat arena di turnamen BWF Super 500 bergemuruh setelah mengalahkan wakil tuan rumah.

Ricky/Pia memastikan 1 tiket ke babak 16 besar setelah babak pertama mengalahkan pasangan muda tuan rumah, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar dengan skor 2-0.

Hebatnya, dalam pertandingan yang digelar di K.D. Jadhav Indoor Hall - 1, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India, Rabu 27 Maret 2019, mereka hanya perlu waktu 26 menit untuk menghancurkan harapan Utkarsh/Karishma.

Meskipun tercatat bahwa mereka belum masuk dalam daftar ranking dunia. Tapi, jelas bahwa duo India itu sangat kewalahan melawan Ricky/Pia.

Terbukti di pertandingan pertama mereka hanya mampu menahan laju Ricky/Pia beberapa menit di awal pertandingan saja. Pertandingan pertama dimenangkan dengan mudah oleh Ricky/Pia dengan skor 21-15.

Kondisi yang sama terjadi di pertandingan kedua, Ricky/Pia bukan tandingan Utkarsh/Karishma. Meski tampil dengan dukungan penuh dari penonton, mereka tetap tak berdaya untuk menghalangi laju Ricky/Pia, dan di pertandingan kedua mereka kalah dengan skor yang hampir sama, 21-14.


Dengan kemenangan ini, di babak 16 besar nanti Ricky/Pia akan berhadapan dengan juara BWF World Tour Finals 2018, Wang Yilyu/Huang Dongping. Pemegang ranking 2 dunia itu juga baru saja menang mudah atas wakil Israel, Misha Zilberman/Svetlana Zilberman.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar