Pages

Rabu, 27 Maret 2019

Son Wan Ho Telah Menjalani Operasi Cedera Ekstrem Pada Kaki Kiri Yang Di Dapatnya Ketika Bertanding Di Liga Nasional


BeritaOlahraga - Raja bulutangkis Korea Selatan, Son Wan Ho telah menjalani operasi cedera ekstrem pada kaki kiri yang yang di dapatnya ketika bertanding di Liga Nasional.

Melalui media sosial pribadinya, pemegang peringkat 6 dunia itu memperlihatkan sebuah foto kondisinya terkini dirinya setelah menjalani operasi tendon archiles di salah satu rumah sakit di Kota Incheon.

Dalam foto itu, Son terbaring lemas di ranjang rumah sakit, infus pun masih di lengannya dan pergelangan kaki kirinya terlihat diperban tebal dan gips.

Menurut Son, ia akan dirawat di rumah sakit hingga kondisinya pulih kembali, selain itu ia juga akan menjalani rehabilitasi untuk menormalkan kondisi tendon archilesnya yang pecah.

"Operasi itu berhasil. Terima kasih atas dorongan dan kepedulian Anda. Saya akan merehabilitasi dan menunjukkan kinerja yang baik. Terima kasih telah mendorong dan menghibur saya. Saya akan kembali lebih kuat. Terima kasih," tulis Son.

Diperkirakan bahwa juara Malaysia Masters 2019 itu akan kembali ke lapangan dalam enam bulan ke depan atau sekitar bulan September 2019 mendatang.

Karena itulah, Son dipastikan absen di beberapa ajang penting bulutangkis dunia, seperti Kejuaraan Dunia dan Sudirman Cup.


Son mengalami cedera saat bertanding melawan Lee Hyun Il di lapangan Badminton Gymnasium, Miryang, Gyeongsang, Korsel, akhir pekan lalu. Dia menderita cedera saat melompat untuk melepaskan smash keras di udara.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar