Pages

Minggu, 17 Maret 2019

Skuad Bulutangkis Indonesia Meloloskan 3 Pilarnya Ke Babak Semifinal Swiss Open 2019


BeritaOlahraga - Skuad bulutangkis Indonesia meloloskan 3 pilarnya ke babak semifinal Swiss Open BWF World Tour Super 300 pada Sabtu dini hari WIB 16 Maret 2019. Tiga sektor berbeda masing-masing mengirim satu perwakilan untuk membidik tiket partai puncak yakni ganda campuran, ganda putra dan tunggal putra.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi wakil pertama yang lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan duo Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dalam rubber game dengan skor 19-21, 21-14 dan 21-17. Di babak semifinal Rinov/Mentari akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin.

Menyusul langkah Rinov/Mentari ke babak semifinal, duo Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto setelah mengalahkan rekan satu tim nasional Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, dalam straight game dengan skor 21-10 dan 21-17. Unggulan 6 asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge akan menghadang Fajar/Rian untuk merebut satu slot ke babak final.

Anthony Ginting menjadi wakil ketiga dan memastikan tiket ke babak semifinal berhasil mengalahkan maestro China dan medali emas Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012, Lin Dan dalam rubber game dengan skor 14-21, 21-8 dan 21-11.

Namun, tantangan berat negara Tirai Bambu adalah ujian besar lagi bagi Ginting di babak semifinal saat bertemu unggulan teratas Shi Yuqi.

Sayangnya duo peraih gelar All England 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus berhenti di fase 8 besar setelah mengakui ketangguhan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. The Daddies dikalahkan setelah berjuang dalam rubber game dengan skor 26-24, 7-21 dan 12-21 dan gagal mencapai babak semifinal.

"Kami telah berusaha semaksimal mungkin, tetapi lawan terlihat lebih bagus, dan mereka masih fresh," tutur Ahsan.


"Tidak ada masalah dengan cedera betis saya, kekalahan hari ini memang karena lawan tampil lebih baik. Tenaga mereka lebih besar, pertahanan rapat, serangannya keras dan kami kalah cepat," ungkap Hendra.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar