Pages

Sabtu, 23 Maret 2019

Skuad Indonesia Akan berhadapan Dengan Jepang Dalam Pertandingan Babak Semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC)


BeritaOlahraga - Indonesia akan menghadapi unggulan satu, Jepang dalam pertandingan babak semifinal Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC), Sabtu, 23 Maret 2019 di Stadion Queen Elizabeth, Hong Kong.

Skuad Merah Putih lolos ke babak semifinal setelah menang 3-0 dari Singapura di babak perempat final. Sementara Jepang melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Malaysia juga dengan skor 3-0.

“Peluang tetap ada. Karena kami lihat penampilan para atlet sejauh ini cukup bagus. Saya berharap mereka besok bisa main lebih bagus lagi, karena perlawanan mungkin akan lebih ketat," ujar Manajer tim Indonesia, Susy Susanti.

Meski harus menghadapi unggulan teratas, namun Fitriani cs tetap menjalankan misi untuk menembus partai puncak dan dalam kepercayaan diri tinggi untuk mengalahkan Jepang.

"Jepang punya pemain bagus dan merata. Tapi kalau para atlet bisa all out, kami yakin peluang untung menang itu ada. Untuk strategi, besok kami akan lihat siapa yang lebih siap, itu yang akan diturunkan,” tutur Susy.

Di paruh undian bawah, empat negara masih harus bertanding untuk memenangkan tiket menuju babak semifinal. China berhadapan dengan Thailand, sementara Hong Kong berhadapan dengan Taiwan.


“Melawan Singapura tadi para atlet tampil luar biasa. Memang ada beberapa pemain yang head to headnya di bawah lawan, tapi mereka bisa membuktikan yang terbaik. Yang penting semangat dulu, tunjukkan semaksimal mungkin,” pungkas Susy Susanti.


HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar