Pages

Jumat, 29 Maret 2019

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Kembali Membuat Pecinta Bulutangkis Dunia Kagum Dengan Keganasannya Di India Open 2019


BeritaOlahraga - Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow kembali membuat pecinta bulutangkis dunia kagum dengan keganasan mereka. Kali ini giliran Kai/Chen Lu yang menjadi korbannya.

Lu/Chen dibuat tidak berdaya ketika mereka berhadapan di babak 16 besar India Open, Kamis, 28 Maret 2019. Owi/Winny mengalahkan ganda campuran China itu dalam 2 pertandingan langsung.

Di pertandingan pertama, Owi/Winny langsung tampil menyerang. Penampilan keduannya sangat atraktif. Owi menyerang dengan keras dari belakang, sementara Winny menyerang dengan pukulan datar cepat di depan net. Strateginya cukup efektif, mereka meraih kemenangan dengan skor 21-11.

Di pertandingan kedua, Lu/Chen mencoba bangkit dan menggagalkan upaya Owi/Winny untuk mendapatkan tiket menuju ke babak perempat final. Mereka mencoba memainkan permainan cepat.

Hasilnya cukup baik, hanya saja Owi/Winny masih terlalu tangguh. Dan pada akhirnya tepat di menit ke-30, Lu/Chen harus mengakui kehebatan duet anyar Indonesia, mereka kalah dengan skor 21-19.


Kemenangan ini membawa Owi/Winny selangkah lebih dekat dengan partai puncak turnamen BWF Super 500 tersebut, mereka lolos ke babak perempat final untuk berhadapan dengan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Pasangan ini juga baru saja lolos setelah mengalahkan wakil India, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N Sikki.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar