Pages

Minggu, 17 Maret 2019

Indonesia Menempatkan Dua Wakil Di Babak Final Swiss Open 2019


BeritaOlahraga - Indonesia menempatkan dua wakil di babak final Swiss Open 2019. Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menyingkirkan lawan-lawanya di babak semifinal, Sabtu 16 Maret 2019 atau Minggu dini hari WIB.

Rinov/Pitha harus menguras tenaga untuk memastikan tiket ke babak final. Mereka menjalani duel sengit dengan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin.

Di pertandingan pertama, pertempuran ketat terjadi. Rinov/Pitha mampu unggul dengan skor 21-13. Namun lawan mampu menyamakan kedudukan di pertandingan kedua dengan skor 19-21. Dalam pertandingan penentuan, pasangan yang menjadi unggulan kedelapan di turnamen ini, melesat dengan skor 21-9.

Di babak final nanti, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan Mathias Bay-Smidt/Rikke Soby. Pasangan asal Denmark itu lolos setelah mengalahkan andalan China, Lu Kai/Chen Lu di babak semifinal.

Sementara Fajar/Rian berhasil mencapai final setelah meladeni permainan Marcus Ellis/Chris Langride dari Inggris. Tampil dalam waktu 46 menit, mereka menang dalam straight game dengan skor, 21-1 dan 21-19.


Di babak final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Lee Yang/ang Chi-Lin, yang di babak semifinal menghempaskan perlawanan Kim Gi Jun/Lee Yong Dae.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar