Pages

Kamis, 28 Maret 2019

Sebanyak 14 Pebulutangkis Indonesia Akan Memperebutkan Tiket Menuju Ke Babak Perempat Final India Open 2019


BeritaOlahraga - India Open 2019 mulai memanas, 14 pebulutangkis Indonesia akan memperebutkan tiket menuju ke babak perempat final.

Ada 7 tiket yang berusaha diraih oleh pebulutangkis Indonesia di turnamen Super 500 itu, semua tiket ada di sektor ganda. 4 tiket ganda campuran, 2 ganda putri dan 1 tiket ganda putra.

Yang paling menarik, 7 lawan Indonesia di babak 16 besar India Open adalah 3 lawan dari China, 3 dari India dan 1 dari Hong Kong.

Pasangan Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet akan tampil pertama melawan wakil China, Wang Yilyu/Wang Dongping. Pertandingan diadakan di K.D. Jadhav Indoor Hall - 1, Siri For Indoor Stadium, New Delhi, India.

Pada saat yang sama di K.D. Jadhav Indoor Hall - 2 juga akan berlangsung pertandingan antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan duo tuan rumah, Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki.

Setelah itu, di K.D. lapangan Jadhav Indoor Hall - 2, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan bertanding melawan unggulan ke-6 dari China, Lu Kai/Chen Lu. Perlu diketahui, Owi/Winny melaju ke babak 16 besar setelah lawannya di babak 32 besar menyatakan diri walkover alias WO.

Selanjutnya, Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah akan bersaing melawan ganda putri China, Liu Xuanxuan/Xia Yuting.

Setelah itu, pada pukul 18:00 atau 19:15 WIB, juara ganda putri India Open 2018, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil menghadapi duo India, B Venkata Ramya Tulasi Bailupudi/Shivani Santosh Singh.

Kemudian, ganda putra Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama akan bertanding dengan wakil tuan rumah, Mohanraj Elumalai/Velavan Vasudevan.

Dan terakhir, sekitar pukul 19:30 atau 20:45 WIB, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan turun tanding melawan pebulutangkis Hong Kong, Tang Chun Man/NE Tsz Yau.


Pencinta bulutangkis Indonesia berharap 7 tiket babak perempat final turnamen yang berhadiah senilai 350 ribu dolar itu bisa di dapatkan, meskipun ada beberapa pertandingan yang cukup berat.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar