Pages

Kamis, 28 Maret 2019

Ricky Karanda suwardi/Pia Zebadiah Bernadet Akan Berhadapan Dengan Ranking 2 Dunia Di Babak 16 Besar India Open 2019


BeritaOlahraga - Setelah sempat membuat India Open 2019 bergemuruh dengan kemenangan meyakinkan di babak 32 besar, kali ini pasangan baru ganda campuran Indonesia, Ricky Karanda suwardi/Pia Zebadiah Bernadet dihadapkan dengan tantangan besar.

Pasalnya, dari hasil undian Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, pada babak 16 besar yang digelar hari ini, Kamis, 28 Maret 2019. Ricky/Pia akan berhadapan dengan ranking 2 dunia, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Perlu diketahui, campuran ganda dari china itu bukanlah pebulutangkis sembarangan, mereka memiliki catatan prestasi yang mengerikan. Sekelas juara dunia Zhang Siwei/Huang Yaqiong dibuat bertekuk lutut di final BWF World Tour Finals 2018.

Sepanjang tahun 2018 saja, Wang/Huang tercatat 4 kali lolos di final turnamen BWF Super 750, yaitu di Malaysia Open, Jepang Open, Fuzhou China Open, dan Hong Kong Open.

Untuk bisa mengalahkan pasangan itu bukanlah perkara mudah. Karena mereka bermain sangat agresif. Apalagi keduanya masih muda. Ricky memiliki pengalaman bersaing dengan mereka, yaitu ketika dia masih berduet dengan Debby Susanto.

Ricky/Debby menghadapi Wang/Huang di babak perempat final Badminton Asia Championships 2018. Saat itu Ricky/Debby gagal menghentikan langkah mereka dan kalah dengan skor 21-15 dan 21-19 poin. Dan mereka akhirnya memenangkan medali emas di kejuaraan tersebut setelah mengalahkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di final.

Pada tahun 2019, Wang/Huang hanya bertanding dalam satu turnamen saja, yaitu di All England Open 2019. Mereka gagal menang karena mereka dikalahkan oleh pebulutangkis asal Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di babak perempat final.


Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Ricky/Pia dapat mengalahkan Wang/Huang. Apalagi Pia adalah pemain senior yang penuh pengalaman.




HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar