Pages

Rabu, 20 Maret 2019

Hasil Lengkap Pertandingan Indonesia Melawan Sri Lanka Di Ajang Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2019


BeritaOlahraga - Tim bulutangkis Indonesia berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan perdana penyisihan Grup C ajang Badminton Asia Mixed Team Championships (BAMTC) 2019. Skuad Merah Putih tanpa ampun menghantam Sri Lanka 5-0, Selasa malam WIB 19 Maret 2019.

Dalam duel yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong tersebut, skuad Pelatnas Cipayung mengirimkan para penggawa andalannya.

Di partai pertama, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow memenangkan poin pertama dengan skor 24-22 dan 21-15. Mereka mengalahkan Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa dalam waktu 32 menit untuk mencetak skor 1-0.

"Ini hanya pertandingan pertama, dan kami juga masih penyesuaian dengan lapangan. Lalu kami juga kehilangan start dari lawan. Pertama mereka mainnya langsung cepat. Kami juga tidak menyangka akan main rame. Kami sedikit terlambat," ujar Tontowi.

Kemenangan juga ditorehkan pilar tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa. Pebulutangkis jebolan klub PB Djarum Kudus mengalahkan Dinuka Karunaratna dalam straight game dengan skor, 21-9 dan 21-14 dan membawa Indonesia unggul 2-0.

"Secara keseluruhan, feeling mainnya sudah dapet, tetapi saya belum puas saja, saya belum merasakan semuanya. Saya telah mencoba untuk melepaskan permainan saya terlebih dahulu, tetapi sepertinya tidak semuanya keluar," kata Ihsan.

Hasil apik juga diraih oleh ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra, tunggal putri Fitriani dan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.


Dengan hasil ini Indonesia untuk sementara menempati posisi pertama di Grup C. Indonesia kemudian bersiap untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Thailand. Pertandingan akan berlangsung pada Kamis 21 Maret 2019.

Berikut hasil lengkap pertandingan Indonesia melawan Sri Lanka:
(Ganda campuran) Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa: 24-22, 21-15

(Tunggal Putra) Ihsan Maulana Mustofa vs Dinuka Karunaratna: 21-9, 21-14

(Ganda putra) Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra vs Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka: 21-8 21-17

(Tunggal putri) Fitriani vs Dilmi Dias: 21-15, 21-6

(Ganda putri) Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage: 15-21, 21-6 dan 21-11



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% Dibagikan 2 kali dalam seminggu (Senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar