Pages

Selasa, 02 April 2019

Turnamen India Open 2019 Dinodai Aib Kelalaian Wasit Untuk Mengeluarkan Keputusan Penting Dalam Pertandingan


BeritaOlahraga - Turnamen BWF Super 500, India Open 2019, dinodai oleh aib kelalaian wasit untuk mengeluarkan keputusan penting dalam pertandingan.

Peristiwa itu terjadi di babak perempat final tunggal putri, ketika ratu bulutangkis Amerika Serikat, Zhang Beiwen berhadapan dengan He Bingjiao. Dalam pertandingan krusial yang digelar di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Beiwen menjadi korban kesalahan keputusan wasit tersebut.

Beiwen mengungkapkan dalam akun media sosialnya. Beiwen memprotes keputusan wasit yang membiarkan tunggal putri China itu melakukan pelanggaran.

Menurut Beiwen, He telah melakukan pelanggaran saat mengembalikan bola pendek di depan net yang dia lepaskan. Beiwen menyatakan, Dia melakukan pelanggaran karena tubuhnya menyentuh net.

Namun, apa yang terjadi, wasit yang memimpin pertandingan tetap menyatakan bahwa tidak ada pelanggaran yang terjadi. Bahkan, dalam rekaman video pertandingan, tubuh He jelas menyentuh bagian net.

Dalam video rekaman pertandingan, jelas net tiba-tiba bergoyang ketika tubuh He terhempas ke depan saat mencoba meraih bola pendek dari Beiwen.

"Jelas tubuhnya (He) menyentuh net sebelum membalikkan badan. Tolong beritahu saya cara melaporkan kejadian ini??," tulis Beiwen.

Beiwen tidak terima dengan keputusan wasit. Apalagi, ketika itu pertandingan memang sedang kritis, peristiwa itu terjadi di pertandingan kedua ketika poin keduanya sama kuat 23-23. Saat itu, Beiwen membutuhkan kemenangan untuk bisa memaksakan rubber game.

"Saya pikir ini sangat tidak profesional, wasit melewatkan pelanggaran yang jelas ini," Beiwen.


Perlu diketahui, dalam pertandingan tersebut, akhirnya Beiwen kalah dengan skor 18-21 dan 24-26. He maju ke babak final dan akhirnya kalah di tangan pemain Thailand Ratchanok Intanon.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar