Pages

Selasa, 30 April 2019

Lucas Moura Mengungkapkan Ingin Membawa Timnya Mencatat Sejarah Di Liga Champions


BeritaOlahraga - Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, sudah tak sabar melakoni pertandingan kontra Ajax Amsterdam di leg 1 babak semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 1 Mei 2019. Pemain 26 tahun itu mengungkapkan ingin membawa timnya mencatat sejarah.

Spurs belum pernah sekalipun menjuarai Liga Champions. Sudah sampai babak semifinal, langkah The Lilywhites untuk menjadi yang terbaik sudah tak jauh lagi.

"Kami memahami ambisi klub ini. Dengan struktur, skuat yang kami miliki, dan juga stadion baru. Anda perlu berpikir untuk merebut trofi dan menciptakan sejarah. Itulah mengapa, saya ada di sini," ujar Lucas.

"Kami berada di semifinal, sejarah sudah tercipta. Tetapi, saya masih ingin lebih. Saya ingin merebut trofi dan menikmati setiap musim di sini," tambah pemain 26 tahun tersebut.

Ajax menciptakan kejutan dengan menyingkirkan Real Madrid dan Juventus. Tetapi, Lucas percaya pengalaman Spurs di Premier League membuat mereka terbiasa menghadapi lawan dengan tempo tinggi.


"Ini sulit, tetapi semua pertandingan di Premier League juga sulit. Setiap pertandingan sulit dengan intensitas tinggi. Sekarang, kami tampil di semifinal Liga Champions, semua orang ingin tahu duel ini," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar