Pages

Kamis, 11 April 2019

Kejutan Terjadi Di Babak Pertama Turnamen Singapore Open 2019, Ronald/Annisa Saufika Mengalahkan Unggulan 8, He Jiting/Du Yue


BeritaOlahraga - Kejutan terjadi di babak pertama turnamen Singapore Open 2019, ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika mengalahkan unggulan ke-8, He Jiting/Du Yue melalui pertandingan yang dramatis.

Di pertandingan yang berlangsung di lapangan 1, Singapore Indoor Stadium, Rabu, 10 April 2019, peringkat 29 dunia itu mengalahkan He/Du dalam rubber game dengan skor, 19-21, 21-11 dan 18-21.

Kemenangan ini membuat Ronald/Annisa lolos ke babak 16 besar turnamen BWF Super 500 tersebut. Di babak selanjutnya, Ronald/Annisa akan menghadapi pemenang pertandingan antara Ricky Karandasuwardi/Pia Zebadiah Bernadet dan wakil tuan rumah, Bimo Adi Prakoso/Yujia Jin.

Perlu diketahui, hingga saat ini sudah ada 4 ganda campuran Indonesia yang melaju dengan mulus ke babak 16 besar dari turnamen yang berhadiah total 355 ribu dolar Amerika Serikat.


Sebelumnya yang sudah lolos terlebih dahulu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar