Pages

Minggu, 14 April 2019

Anthony Sinisuka Ginting Berhasil Meraih Tiket Ke Babak Final Singapore Open 2019 Setelah Kalahkan Sang Juara Bertahan, Chou Tien Chen


BeritaOlahraga - Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih tiket ke babak final Singapore Open 2019 setelah mengalahkan juara bertahan Chou Tien Chen di babak perempat final.

Dalam duel yang berlangsung di lapangan 1, Singapore Indoor Stadium, Sabtu sore, 13 April 2019, Ginting mengalahkan pebulutangkis peringkat 4 dunia melalui rubbergame.

Di pertandingan pertama, sejak awal duel dimulai Ginting selalu ditekan oleh tunggal putra asal Taiwan itu. Faktanya, Chou membuat Ginting tidak bisa mengembangkan permainan. Hingga jeda saja, Ginting masih kalah dengan poin 9-11.

Namun, setelah jedaj, Ginting mulai menemukan ritme permainan yang berbeda dari biasanya. Dia benar-benar memanfaatkan ruang kosong pertahanan Chou.

Hasilnya dia berhasil menyamakan kedudukan 13-13, dan kemudian berbalik unggul dan memenangkan pertandingan pertama pada menit ke-15 dengan skor, 21-17.

Di pertandingan kedua, Ginting langsung tampil mendominasi. Dia berhasil unggul poin. Namun sayangnya, jelang jeda, Ginting bermain dengan kurang tenang dan Chou menyalip poinnya dengan keunggulan 10-11.

Setelah jeda, Ginting dan Chou tidak mengendurkan serangan, reli poin pun terjadi. Akhirnya pada menit ke-46, Chou memenangkan pertandingan kedua dengan skor, 18-21 dan memaksa Ginting untuk menyelesaikan duel melalui pertandingan tambahan.

Di pertandingan penentuan, Chou membuka pertandingan dengan keunggulan 0-2. Bahkan tak lama kemudian keunggulan Chou meningkat dengan kedudukan 1-4.

Namun, Ginting tidak mau menyerah begitu saja, ia meningkatkan variasi serangan dan berhasil mendapatkan 6 poin beruntun untuk menyamakan kedudukan dan berbalik unggul 7-4. Dan hebatnya, jelang jeda Ginting unggul dengan kedudukan 11-8.

Setelah jeda, Ginting semakin ganas, 4 poin didapatkannya untuk memperlebar jarak poin 15-8. Dan akhirnya pada menit ke-77, Ginting mengalahkan Chou dengan skor, 21-14


Dengan kemenangan ini, Ginting hanya perlu memenangkan satu pertandingan lagi untuk bisa membawa pulang gelar juara turnamen BWF Super 500 itu. Di final dia akan berhadapan dengan pemenang duel raksasa bulutangkis dunia, antara Kento Momota dan Viktor Axelsen.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar