Pages

Selasa, 16 April 2019

Terungkap, Dua Kandidat Pelatih Baru Pengganti Luke Walton Di Los Angeles Lakers


BeritaOlahraga - Los Angeles (LA) Lakers kini sibuk mencari pelatih baru setelah kegagalan Luke Walton membawa klub ke babak playoff NBA musim ini. Bukan hanya tak mampu masuk babak playoff, Walton membuat Lakers memiliki rekor buruk sepanjang musim dengan 37-45 dan finis di posisi ke-10 di Wilayah Barat.

sekarang dua nama mencuat sebagai kandidat paling favorit untuk menggantikan Luke Walton. Tyronn Lue dan Monty Williams masuk bursa juru taktik baru LA Lakers, menurut manajer tim, Rob Pelinka.

Lue adalah mantan pelatih Cleveland Cavaliers, sedangkan Williams adalah asisten pelatih di Philadelphia Sixers. Lue memiliki kedekatan dengan bintang Lakers, LeBron James. Lue juga adalah pelatih Cavs ketika menjuarai NBA pada tahun 2016. Nasib Lue berakhir pada tahun 2018 ketika ia gagal membawa Cavs menjadi juara.

Menariknya, Lue adalah mantan pemain Lakers yang pernah membela klub dari tahun 1998 hingga 2001. Selama bermain di Lakers, DNA juara didapatkan saat menang di NBA Finals tahun 2000 dan 2001.

Sementara itu, Monty Williams adalah asisten pelatih Brett Brown di Sixers. Dia juga menjabat sebagai pelatih kepala di New Orleans Pelicans, pada tahun 2010-2015.


Lakers masih menyisihkan kontrak dua tahun dengan Walton. Namun, serangkaian hasil buruk membuat Lakers tidak puas dengan kinerjanya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar