Pages

Minggu, 14 April 2019

Kalahkan Juara Dunia 2018, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Lolos Ke Babak Final Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak final setelah mengalahkan juara dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen di babak semifinal Singapore Open 2019.

Dalam pertandingan terakhir yang berlangsung di lapangan 1, Singapore Indoor Stadium, Sabtu malam, 13 April 2019, juara All England Open 2019 itu menghancurkan harapan Li/Liu untuk menjuarai turnamen yang berhadiah total 355 ribu dolar Amerika Serikat tersebut.

Di pertandingan pertama, Ahsan/Hendra bermain sangat ganas, mereka hanya butuh waktu 13 menit untuk memenangkan pertandingan pertama dengan skor, 21-15.

Dalam pertandingan itu, meski usia tak lagi muda, terlihat bahwa Li/Liu sangat tertekan menghadapi juara dunia 2 kali itu. Itu menyebabkan, Ahsan/Hendra begitu leluasa menguasai pertandingan. Ahsan/Hendra menyerang pertahanan ranking 2 dunia itu dengan berbagai variasi serangan cantik dan menyulitkan.

Di pertandingan kedua, Li/Liu berusaha menekan Ahsan/Hendra sejak awal, terbukti bahwa mereka terus menggempur pertahanan yang dibangun Hendra dengan serangan cepat. Memang, strategi Li/Liu sangat efektif, terbukti bahwa mereka unggul 0-2 hasil dari smash yang mematikan.

Tapi, Ahsan/Hendra bukanlah lawan yang mudah bagi mereka. Meskipun terus ditekan oleh duo jangkung asal China itu, Ahsan/Hendra masih bisa mengendalikan permainan, buktinya jelang jeda mereka malah berbalik unggul dengan kedudukan 11-9.

Usai jeda, Li/Liu kembali berusaha menggempur. Sayangnya, lagi-lagi mereka malah berbalik kewalahan untuk meladeni variasi serangan dari Ahsan/Hendra. Pada menit ke-25, papan skor menunjukkan angka yang luar biasa, Ahsan/Hendra unggul 18-11. Dan akhirnya, melalui bola pelan dari Hendra pada menit ke-28, Ahsan/Hendra mempermalukan Li/Liu dengan skor, 21-14.


Dengan kemenangan ini, Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan ranking 3 dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak final turnamen Super 500 BWF itu. Duo Jepang berhasil meraih 1 tiket ke babak final setelah mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar