Pages

Rabu, 17 April 2019

Francesco Bagnaia Tak Menetapkan Target Tinggi Di MotoGP Spanyol 2019 Mendatang


BeritaOlahraga - Hasil positif diraih oleh salah satu pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, saat lakoni balapan seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Ya, Bagnaia berhasil menutup balapan dengan menempati posisi kesembilan.

Dalam balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), pada Senin, 15 April 2019 dini hari, Bagnaia harus memulai balapan dari posisi yang kurang menguntungkan di posisi ke-12. Tetapi ketika balapan dimulai, Bagnaia menunjukkan kualitasnya sebagai calon Rookie of the Year MotoGP 2019.

Bahkan ketika balapan MotoGP Amerika Serikat 2019 baru berjalan delapan lap, Bagnaia telah menduduki posisi ketujuh. Sayangnya Bagnaia tidak dapat mempertahankannya, dan harus puas berada di posisi kesembilan ketika bendera finis berkibar.

Apa yang Bagnaia raih di MotoGP Amerika Serikat 2019 sebenarnya cukup bagus. Apalagi ini adalah pertama kalinya Bagnaia berhasil menduduki 10 besar sejak tampil di kelas primer. Meski begitu itu tidak lantas membuat Bagnaia besar kepala.

Bahkan pembalap jebolan akademi balap VR46 itu mengaku tetap fokus pada kemajuannya sendiri, daripada membual tentang menetapkan target untuk balapan berikutnya di Sirkuit Jerez.


"Saya benar-benar tidak mengharapkan apapun di sana (MotoGP Spanyol 2019). Saya hanya ingin fokus terhadap kemajuan saya sendiri, mengingat saya sadar bahwa belum terlalu kompetitif sejauh ini,” ujar Bagnaia.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar