Pages

Minggu, 14 April 2019

Pertandingan Derby Ganda Putri Ratu Bulutangkis Jepang Berakhir Dramatis


BeritaOlahraga - Pertandingan derby ganda ratu bulutangkis Jepang berakhir dengan dramatis. Ranking 1 dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dikalahkan oleh juara dunia, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan 2, Singapore Indoor Stadium, Minggu sore, 13 April 2019. Tanpa diduga, Yuki/Sayaka dikalahkan oleh peringkat 2 duniadalam straight game dengan skor, 21-18 dan 21-17.

Dalam pertandingan itu, Yuki/Sayaka benar-benar dibuat mati akal. Karena, runnerup All England Open 2019 itu bermain sangat efektif.

Mereka dengan mudah unggul poin dari awal pertandingan hingga akhir tanpa bisa disamakan oleh juara Malaysia Masters 2019 tersebut.

Di pertandingan kedua, Yuki/Sayaka berusaha bangkit dan mengubah taktik bertempurnya. Hasilnya cukup bagus, mereka berhasil menciptakan reli poin dari awal hingga akhir pertandingan. Tapi kali ini dewi fortuna berpihak kepada mereka, Mayu/Wakana menutup pertandingan derby itu di menit ke-46.


Dengan kemenangan ini, Mayu/Wakana maju ke babak final turnamen Super 500 BWF itu untuk melawan wakil Korea Selatan, Kim Hey Jeong/Kong Hee Yong.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar