Pages

Kamis, 25 April 2019

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto Gagal Melaju Ke Babak 16 Besar Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto gagal melaju ke babak 16 besar Badminton Asia Championships 2019.

Langkah mereka di kejuaraan yang berhadiah total 400 ribu dolar Amerika Serikat itu terhenti di babak 32 besar setelah dikalahkan gadis Malaysia, Anna Ching Yik Cheong/Lim Chiew Sien.

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan 4, Wuhan Sports Center Gymnasium, China, Rabu, 24 April 2019, Yulfira/Jauza dikalahkan tanpa ampun dalam straight game dengan durasi 36 menit dengan skor 21-10 dan 21-17.

Anna/Lim benar-benar membuat Yulfira/Jauza tak berdaya bahkan jika berkaca dari peringkat di daftar ranking dunia mereka berada jauh dari Yulfira/Jauza.

perlu diketahui, Anna/Lim hanya berada di peringkat 167 dunia, sementara Yulfira/Jauza berada di peringkat 19 dunia bulutangkis.

Dalam pertandingan itu, Yulfira/Jauza benar-benar terlihat buruk. Sejak awal pertandingan pertama, mereka tidak mampu membendung serangan Anna/Lim. Lawan dengan mudah meraih kemenangan dengan poin telak.

Di pertandingan kedua, Yulfira/Jauza berusaha bangkit. Mereka sempat mengejar ketertinggalan poin saat jeda. Namun setelah itu, Anna/Lim kembali mendominasi dan meraih kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar.


Di babak 16, Anna/Lim akan menghadapi Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Duo Thailand itu meraih kemenangan atas wakil India, Jakkampudi Meghana/S Ram Poorvisha.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar