Pages

Rabu, 17 April 2019

Tim Mercedes AMG Petronas Tampil Luar Biasa Di Awal Musim Formula One 2019


BeritaOlahraga - Tim Mercedes AMG Petronas dapat dikatakan tampil luar biasa di awal musim Formula One (F1) 2019. Dalam tiga seri pertama musim ini, dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, mampu menguasai posisi pertama dan kedua di setiap balapan.

Hasil tersebut tentu sangat menakjubkan. Karena tim terakhir yang mampu menguasai posisi pertama dan kedua dalam tiga balapan awal musim terjadi pada tahun 1992, yang dilakukan oleh Williams. Jadi apa yang dilakukan Mercedes musim ini adalah hal yang jarang terjadi di F1.

Tentu saja ada rahasia di balik kesuksesan performa gemilang tim Mercedes pada awal musim F1 2019. Hamilton juga ingin mengungkapkan rahasianya. Jadi menurut penjelasan Hamilton, timnya bisa gahar di awal musim karena Mercedes bisa memaksimalkan potensi. Baik itu dari potensi mobil hingga sang pembalap.

"Menurut saya kami sudah beroperasi dengan potensi penuh. Tetapi masih ada peningkatan ke depannya. Kami akan membuat kemajuan. Saya pikir di balapan sebelumnya (Bahrain), kami tidak bisa berkata bahwa kami menang atas usaha sendiri, karena waktu itu kami tidak cukup kencang untuk memenangi balapan,” ujar Hamilton.

"Akan tetapi Anda harus memposisikan diri Anda di posisi terbaik untuk merengkuh kemenangan, dan kami melakukan itu. Tetapi, di balapan pertama (Australia), dan terutama ini (China), kami layak menjadi yang pemenang,” lanjutnya.


Dalam seri perdana F1 2019, Bottas menang dan Hamilton berada di posisi kedua. Kemudian di seri Bahrain, giliran Hamilton yang menang dan Bottas di posisi kedua. Kemudian di seri China, Hamilton masih menjadi yang terdepan, dengan disusul oleh Bottas.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar