Pages

Sabtu, 27 April 2019

Skuad Bulutangkis Jepang Harus Kehilangan Salah Satu Wakil Andalannya Di Sektor Ganda Campuran Pada Turnamen Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Skuad bulutangkis Jepang terpaksa harus kehilangan salah satu wakil andalannya di sektor ganda campuran pada turnamen Badminton Asia Championships 2019. Ya, duet Yuta Watanabe/Arisa Higashino tidak dapat melaju ke babak semifinal karena cedera parah yang dialami Arisa.

Melakoni pertandingan di babak perempat final menantang pasangan tuan rumah, He Jiting/Du Yue, Jumat 26 April 2019 di Wuhan Sports Centre, China.

Berlabel unggulan ketiga, Yuta/Arisa awalnya lebih diunggulkan untuk bisa merebut tiket ke fase berikutnya. Setelah tertinggal di pertandingan pertama 13-21, ketika memasuki pertandingan pembuka kedua tiba-tiba insiden buruk menimpa Arisa.

Menerima pukulan servis He/Du, Arisa yang mencoba meraih bola tinggi gagal mendapatkan tumpuan sempurna kaki kanannya yang menjadikan bagian pergelangan kakinya harus tertekuk dengan keras.


Akibatnya, juara All England 2018 itu tidak dapat melanjutkan pertandingan dan langsung dirawat oleh tim medis untuk meninggalkan arena. Diprediksi Arisa mengalami cedera ankle parah yang mengharusnya absen cukup lama.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar