Pages

Sabtu, 13 April 2019

Perebutan Tiket Ke Babak Final Singapore Open 2019 Akan Ada Pertandingan Dua Raja Bulutangkis Dunia


BeritaOlahraga - Perebutan tiket ke babak final tunggal putra Singapore Open 2019 akan sangat panas, di salah satu dari dua pertandingan babak semifinal, ada pertandingan dua raja bulutangkis dunia.

Duel super panas itu melibatkan juara dunia 2018, Kento Momota dengan juara dunia 2017, Viktor Axelsen.

Berdasarkan jadwal pertandingan yang disiarkan oleh BWF, duel Kento vs Viktor akan berlangsung di lapangan 1, Singapore Indoor Stadium, Sabtu sore, 13 April 2019.

Kento dan Viktor telah bertanding lebih dari 10 kali, tepatnya 13 kali mereka bertanding di berbagai turnamen dan kejuaraan bulutangkis dunia. Dan, Kento telah berhasil mengalahkan Viktor sebanyak 11 kali. Sementara itu pemain Denmark jangkung itu hanya mampu mengalahkan peringkat 1 dunia dua kali.

Persaingan keduanya telah berlangsung sejak 9 tahun lalu, mereka pertama kali bentrok pada tahun 2010 di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior alias BWF World Junior Championship. Saat itu, Viktor mengalahkan Kento dengan skor telak, 21-8 dan 21-7.

Namun, sebagai catatan yang paling penting, sudah 5 tahun Viktor tidak mampu memenangkan duel melawan Kento. Terakhir kali ia mampu mengalahkan Kento di German Open 2014.

Pada tahun 2019 saja, mereka telah bertanding 2 kali, yaitu di babak semifinal Masters Indonesia dan final All England Open 2019.

Sementara itu, Kento dan Viktor dapat bertemu di nsnsk semifinal Singapore Open 2019 setelah tampil perkasa dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Kento lolos di babak semifinal setelah mengalahkan trio India, Sai Praneeth, Prannoy HS dan Kidambi Srikanth. Sementara Viktor mendapatkan tiket ke babak final setelah mengalahkan Lin Dan, Kantaphon Wangcharoen dan Jonatan Christie.


Jika melihat sepak terjang mereka tahun ini, agak sulit untuk memprediksi siapa yang akan lolos ke babak final turnamen yang berhadiah total 355 ribu dolar Amerika Serikat tersebut.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar