Pages

Kamis, 18 April 2019

Manchester City Kembali Gagal Mewujudkan Ambisi Untuk Menjadi Juara Liga Champions


BeritaOlahraga - Manchester City kembali gagal mewujudkan ambisi untuk menjadi juara Liga Champions. Proyek besar yang dijalankan oleh manajemen untuk menjadikan ManCity tim bertabur bintang, ternyata belum mampu menghadirkan trofi Liga Champions hingga sekarang.

Terbaru, ManCity harus menelan hasil pahit ketika berhadapan dengan tim Tottenham Hotspur. Setelah kalah di babak perempat final leg pertama, dengan skor 0-1, ManCity wajib menang di leg 2.

Catatannya, bermain di Etihad Stadium, ManCity harus menang tanpa kebobolan. Jika kebobolan, margin kemenangan setidaknya minimal harus dua.

Kenyataan bicara sebaliknya. ManCity memang menang atas Spurs di babak perempat final leg 2. Namun, skornya 4-3. Artinya, skor agregat menjadi 4-4 dan Spurs pantas lolos karena agregat gol tandang.

Skuad ManCity sangat terpukul dengan hasil tersebut. Manajer ManCity Pep Guardiola meminta maaf kepada para fans yang sudah memenuhi Etihad Stadium.

"Hasil yang kejam, tapi kami harus menerimanya. Sebenarnya, ini jadi malam yang luar biasa. Stadion penuh, pemandangan yang belum pernah saya lihat sejak menangani klub ini. Terima kasih kepada seluruh fans," ujar Guardiola.


"Kami juga sedih, dan berduka untuk mereka. Saya tahu kondisinya, pun dengan mereka. Kami sudah memberikan segalanya, dan sepakbola selalu seperti ini. Semua tak bisa diprediksi. Sialnya, kami harus tersingkir," tambahnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar