Pages

Senin, 22 April 2019

PSG Akhirnya Memastikan Gelar Juara Liga Prancis


BeritaOlahraga - PSG akhirnya memastikan gelar juara Liga Prancis. Mereka mempertahankan gelar setelah rivalnya, Lille hanya dapat bermain imbang saat berhadapan dengan Toulouse, pada Minggu 21 April 2019.

Kepastian menjadi juara terjadi hanya beberapa jam sebelum PSG menjalani duel dengan AS Monaco. Artinya, mereka telah menjadi juara sebelum bertanding.

Les Parisiens kini berada di puncak klasemen dengan 81 poin dari 32 pertandingan. Sementara Lille kini telah memainkan 33 pertandingan dan hanya mengoleksi 65 poin.

Selisih 16 poin yang ada membuat Lille tidak bisa lagi menyalip PSG. Margin keduanya adalah 16 poin, sedangkan poin maksimal yang bisa diraih lawan sekarang tinggal 15 poin.

Sebelum ini PSG sendiri gagal menyelesaikan tugas meraih gelar juara. Hanya butuh satu poin saat menghadapi Lille dan Nantes beberapa waktu lalu, tetapi mereka yang ada malah selalu kalah.


Mau tak mau, pesta perayaan gelar telah ditunda dua kali. Tapi, sekarang yang jelas mereka berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik di Prancis.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar