Pages

Senin, 29 April 2019

Perayaan HUT PB Djarum Ke-50 Ditandai Dengan Peluncuran Empat Buku


BeritaOlahraga - Perayaan HUT PB Djarum ke-50 ditandai dengan peluncuran empat buku. Salah satunya adalah buku berjudul "Kiprah Ahsan-Hendra yang ditulis oleh jurnalis senior, Daryadi.

Daryadi mengungkapkan kesulitannya saat menulis buku yang mengisahkan tentang keterlibatan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Salah satunya adalah kesulitan bertemu Ahsan/Hendra saat proses penulisan buku.

"Saya cukup sulit bertemu dengan Ahsan dan Hendra, karena mereka memiliki jadwal yang sangat padat. Saya tercatat hanya bisa sekali bertemu Ahsan," ujar Daryadi dalam sesi konferensi pers Peluncuran Buku ‘Perjalanan Emas Bulutangkis’ di Wisma Ploso, Kudus, Jawa Tengah, Minggu 28 April 2019.

"Saya menyempatkan datang ke Palembang untuk bertemu orang tua Ahsan. Karena yang tahu perjalanan dari kecil adalah ortunya," tambahnya.

Saat proses penulisan buku, Daryadi lebih banyak berkomunikasi dengan Ahsan dan Hendra melalui Whatsapp. Dia juga mempersilakan pasangan berprestasi tersebut untuk memberikan koreksi agar tak ada komplain saat buku terbit.

"Ahsan punya satu permintaan sebelum buku terbit. Dia minta agar foto kakinya diganti semua, karena mau hijrah. Akhirnya kita ganti semua fotonya, diedit lagi. Kita hargai keputusannya," jelas Daryadi.


Selain "Kiprah Ahsan-Hendra", Daryadi juga menulis buku lain, "Jejak Langkah Owi-Butet". Dua buku lain yang juga diterbitkan oleh PB Djarum adalah "Butet Legenda Sejati" karya Dewan Penasihat PBSI Hamid Awaludin serta "Setengah Abad PB Djarum, dari Kudus Menuju Prestasi Dunia" karya tim penulis Historia.id.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar