Pages

Senin, 29 April 2019

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Gagal Membawa Pulang Gelar Juara Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus pulang dengan tangan kosong dari Badminton Asia Championships 2019. Melawan ganda putra wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, Minggu 28 April 2019, mereka kalah dalam straight game.

Kevin/Marcus sempat tertinggal 1-5 di pertandingan pertama. Ganda putra Jepang beberapa kali melepaskan pukulan mematikan ke area permainan The Minions.

Tak ingin lawannya semakin percaya diri karena keunggulan di awal pertandingan. Kevin/Marcus berusaha menekan dan akhirnya memaksakan kedudukan menjadi imbang 7-7.

Jalannya pertandingan pun semakin menarik. Kedua belah pihak saling kejar-mengejar perolehan poin hingga akhirnya pertandingan pertama ditutup dengan skor 21-18 untuk keunggulan Endo/Watanabe.

Di pertandingan kedua, permainan Kevin/Marcus benar-benar tidak biasa. The Minions tertinggal 1-11 dari ganda putra andalan Jepang tersebut.


Berhasil unggul jauh dari Kevin/Marcus membuat Endo/Watanabe tampil semakin semangat. Mereka terus mengumpulkan poin untuk bisa unggul meninggalkan Kevin/Marcus dengan skor 2-18. Hingga akhirnya ganda putra Jepang itu dapat menutup pertandingan dengan skor 21-13.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar