Pages

Rabu, 24 April 2019

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami Tersingkir Dari Turnamen Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami gagal melaju ke babak 16 besar Badminton Asia Championships setelah dikalahkan sang juara bertahan, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Dalam pertandingan babak 32 besar yang berlangsung di lapangan 1, Wuhan Sports Center Gymnasium, China, Selasa sore, 23 April 2019, Alfian/Marsheilla kalah dengan skor 2-1.

Meski kalah, ternyata Alfian/Marsheilla mampu membuat ranking 2 dunia itu kewalahan. Bagaimana tidak, tanpa diduga, Alfian/Marsheilla tampil ganas di pertandingan pertama. Wang/Huang  dibuat tak berdaya dengan skor ketat 20-22.

Namun, Wang/Huang memang bukan ganda campuran yang mudah menyerah. Di pertandingan kedua mereka mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan dengan skor 21-18, dan memaksa Alfian/Marsheilla memainkan 1 pertandingan lagi.

Di pertandingan penentu, Alfian/Marsheilla mencoba mengalahkan Wang/Huang. Tanpa lelah, mereka meladeni permainan cepat dari wakil tuan rumah. Sayangnya, tepat di menit 60, perlawanan Alfian/Marsheilla terhenti. Mereka kalah dengan skor 21-17.


Dengan kemenangan ini, juara juara BWF World Tour Finals 2018 itu melaju ke babak 16 besar untuk menghadapi wakil India, Venkat Gaurav Prasad/Juhi Dewangan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar