Pages

Jumat, 19 April 2019

Arsenal Berpeluang Besar Untuk Meraih Gelar Juara Liga Europa Musim Ini


BeritaOlahraga - Arsenal berpeluang besar untuk meraih gelar juara Liga Europa musim ini. The Gunners lolos ke babak semifinal setelah mengalahkan Napoli 1-0 (agregat 3-0) di San Paolo, Jumat dini hari WIB, 19 April 2019.

Manajer Arsenal Unai Emery memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor apiknya di Liga Europa. Sebelumnya, ia telah mengantarkan Sevilla juara pada musim 2013/14, 2014/15 dan 2015/16.

"Saya tumbuh besar di kompetisi ini. Saya rasa Liga Europa memberi kami kesempatan besar saat kami tak tampil di Liga Champions, untuk melakukan sesuatu yang penting," ujar Emery .

Dengan menjuarai Liga Europa, Arsenal akan mengantongi tiket ke Liga Champions musim depan. Lolos lewat jalur ini bisa menjadi alternatif mengingat persaingan ketat di empat besar Premier League.

"Ini satu gelar, tapi ini memberi kesempatan kami bermain di Liga Champions musim depan. Sebab, di liga domestik ada banyak tim yang juga berupaya merebut tiket ini," tutur Emery.

"Bagi kami, Liga Europa sama halnya dengan Premier League. Ini merupakan kompetisi yang penting," tambah manajer asal Spanyol tersebut.


Di babak semifinal Liga Europa, Arsenal akan berhadapan dengan Valencia. Ini menjadi pertandingan spesial untuk Emery karena dia pernah melatih Valencia pada tahun 2008 hingga 2012.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar