Pages

Jumat, 26 April 2019

8 Pasangan Ganda Putra Sedang Bersiap Untuk Memperebutkan 4 Tiket Ke Babak Semifinal Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga8 pasangan ganda putra sedang bersiap untuk memperebutkan 4 tiket ke babak semifinal Badminton Asia Championships 2019. Serunya, babak perempatfinal kejuaraan paling bergengsi di Benua Asia itu masih didominasi raksasa-raksasa ganda putra bulutangkis dunia.

Mulai dari ranking 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon; juara dunia, Li Junhui/Liu Yuchen; ranking 3 dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda; ranking 6 dunia, Han Chengkai/Zhou Haodong; ranking 9 dunia, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo, ranking 13 dunia, He Jiting/Tan Qiang dan runnerup All England Open 2019, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Yang paling menarik ada 1 ganda putra yang nyaris belum pernah terdengar di dunia bulutangkis. Tetapi mereka adalah salah satu dari 8 ganda putra yang akan tampil.

Mereka adalah Min Hyuk Kang/Kim Won Ho. Mereka akan menghadapi Aaron/Soh pada Jumat sore, 26 April 2019 di babak perempat final Badminton Asia Championships 2019.

Lolosnya Min/Kim ke babak perempat final kejuaraan yang berhadiah total 400 ribu dolar AS itu sebenarnya di luar prediksi. Sebab, ia tampil di Badminton Asia Championships hanya dengan modal peringkat 41 dunia.

Tapi apa yang terjadi, pemain muda yang masih berusia 19 dan 20 tahun itu mampu membuat mata para pecinta bulutangkis Asia terbelalak ketika di babak 16 besar secara mengejutkan mengalahkan salah satu raja ganda putra dunia yang memegang gelar juara dunia 2017, Liu Cheng/Zhang Nan.

Pemegang ranking 10 dunia itu digempur dan dipermalukan di tanah kelahirannya. Dalam pertandingan dramatis rubbergame yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Min/Kim mengalahkan Liu/Zhang dengan skor yang cukup mengesankan, 21-13, 12-21 dan 21-12.


Dengan hadirnya Min/Kim di antara raksasa bulutangkis dunia, tentu saja siapapun calon lawannya harus waspada. Mengingat, bukan tidak mungkin mereka akan berjaya di kejuaraan ini.


HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar