Pages

Selasa, 30 April 2019

Jelang Pertandingan Leg 1 Babak Semifinal Liga Champions Liverpool Kontra Barcelona, Juergen Klopp: Camp Nou Bukan Kuil Sepakbola


BeritaOlahraga - Liverpool akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou pada Rabu, 1 Mei 2019, dalam pertandingan leg 1 babak semifinal Liga Champions. Pertandingan itu diyakini akan berlangsung ketat, sekaligus seru.

Jelang kunjungan, Liverpool dibayangi rekor apik Barcelona di kandangnya. Dalam lima pertandingan di sana, Los Azulgranas meraih empat kemenangan dan hanya sekali imbang.

Meski demikian, manajer The Reds, Juergen Klopp, tak mau nyali tim asuhannya ciut. Dia mengatakan, kandang Barcelona hanya stadion biasa, sama seperti markas lawan-lawan lain, sehingga tidak ada yang patut untuk dicemaskan.

"Camp Nou hanya stadion. Memang besar, tetapi itu bukan kuil sepakbola," ujar Klopp.

"Kita harus membuat persamaan. Tim lain bermain buruk di sana, dan sekarang kita yang akan menjajalnya, tetapi dengan keinginan bisa bermain bagus," tambahnya.


Lebih jauh, Klopp mengatakan, Liverpool adalah tim underdog bagi Barcelona. Mereka sama sekali tidak diunggulkan melawan Lionel Messi cs. "Jelas, kami tidak akan menjadi favorit melawan tim seperti mereka," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar