Pages

Sabtu, 27 April 2019

Kandas Sudah Peluang Indonesia Untuk Bisa Membawa Pulang Gelar Juara Ganda Campuran Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Kandas sudah peluang Indonesia untuk bisa membawa pulang gelar juara ganda campuran Badminton Asia Championships 2019.

Sebab, satu-satunya wakil RI yang tersisa, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal lolos ke babak semifinal kejuaraan paling bergengsi di Benua Asia itu, setelah dikalahkan oleh peringkat 4 dunia, Dechapol Puavranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan 2, Wuhan Sports Center Gymnasium, Kota Wuhan, China, Jumat malam, 26 April 2019, peringkat 7 dunia itu kalah dalam pertandingan rubbergame.

Sebenarnya, Hafiz/Gloria bermain cukup baik meski mengalami kekalahan di pertandingan pertama dengan skor 21-15.

Namun mereka mampu membuat juara Singapore Open 2019 itu kewalahan di pertandingan kedua dengan selisih poin yang cukup besar, 7-21 dan memaksa Dechapol/Sapsiree untuk menyelesaikan pertandingan melalui pertandingan tambahan.

Sayangnya, di pertandingan penentu, Dechapol/Sapsiree semakin sengit. Akhirnya, Hafiz/Gloria merelakan tiket ke babak semifinal kejuaraan yang berhadiah total 400 ribu dolar AS itu jatuh ke tangan duo Thailand tersebut. Di menit 52, Dechapol/Sapsiree menutup pertandingan dengan skor 21-12.


Di babak semifinal nanti, Dechapol/Sapsiree akan menghadapi ranking dua dunia, Wang Yilyu/Huang Dongping untuk memperebutkan tiket ke babak final.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar