Pages

Minggu, 28 April 2019

Massimiliano Allegri Kembali Memuji Sang Megabintang, Cristiano Ronaldo


BeritaOlahraga - Massimiliano Allegri kembali memuji Cristiano Ronaldo setelah megabintang asal Portugal itu menyelamatkan Juventus dari kekalahan. Ya, Juventus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Giuseppe Meazza, markas Inter Milan, dalam pertandingan pekan ke 34 Seria A 2018/2019, Minggu 28 April 2019 dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Juventus tertinggal lebih dulu dari Inter setelah Radja Nainggolan mencetak gol cepat ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit. Skuad I Bianconeri akhirnya menghindari kekalahan dan memaksa pertandingan berakhir imbang setelah Ronaldo mencetak gol pada menit 62.

Setelah pertandingan, Allegri menyatakan bahwa keuntungan Juventus memiliki pemain sekaliber Ronaldo. Namun, pelatih Juventus itu sempat menyebutkan bahwa Ronaldo telah membuat kesalahan sebelum mencetak gol penyelamat, meskipun ia tidak mengungkapkan secara rinci kesalahan apa yang dibuat sang megabintang tersebut.

Selain itu, Allegri juga merasa hasil imbang cukup layak diterima timnya dalam laga bertajuk Derby d'Italia episode ke-172. Dengan semua risiko yang diambil karena Inter tampil dominan di babak pertama, Allegri puas dengan hasil imbang tersebut. Karena menurutnya, Inter bukan lawan yang mudah ditaklukkan.

"Sangat penting memiliki seseorang seperti Ronaldo, Karena, sebelum mencetak gol dia membuat kesalahan di waktu yang lain. Reaksinya terhadap kesalahan itu mengubah penampilannya dan berdampak untuk seluruh pertandingan," ujar Allegri.

"Kami mengamil risiko dan bisa tertinggal 2-0. Tapi kemudian, kami menunjukkan kinerja yang baik di babak kedua. Pertandingan itu tidak mudah, karena Inter adalah tim yang kuat dan kami harus berjuang keras. Kami harus memuji para pemain di akhir pertandingan," jelasnya.


Selanjutnya, Juventus akan melakoni pertandingan melawan rival sekotanya, Torino, yang bertajuk Derby della Mole jilid 148. Juventus akan menjamu Torino di Allianz Stadium, Sabtu 4 Mei 2019 WIB mendatang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar