Pages

Minggu, 28 April 2019

Kalahkan Levante, Barcelona Berhasil Mengunci Gelar Juara LaLiga Musim 2018/2019


BeritaOlahraga - Barcelona berhasil mengunci gelar juara LaLiga setelah mengalahkan Levante 1-0 dalam pertandingan Pekan 35 di Camp Nou, Minggu dini hari, 28 April 2019.

Meskipun masih ada tiga pertandingan tersisa, koleksi poin Barca (83 poin) tidak mungkin disusul oleh rival terdekatnya, Atletico Madrid (74 poin).

"Target utama kami tiap musim adalah LaLiga. Dan setelahnya, kami membidik treble (menjuarai 3 trofi)," kata Josep Maria Bartomeu.

Itu sebabnya, setelah juara LaLiga, Barcelona enggan untuk bersantai. Mereka segera fokus pada penargetan Liga Champions dan Copa del Rey.

"Kami melakukan perayaan sunyi (juara LaLiga) karena Rabu besok kami harus bertarung di Liga Champions," ujarnya.

"Di Liga Champions kami akan menghadapi lawan yang sangat berat. Sementara di Copa del Rey, kami juga akan menghadapi lawan yang sedang berkembang," tambahnya.

Barcelona akan menghadapi Liverpool di babak semifinal Liga Champions leg pertama, pekan depan, Rabu 8 Mei 2019 (Kamis dini hari).


Selain melakoni tiga pertandingan LaLiga yang tersisa, Barcelona akan menghadapi Valencia di babak final Copa del Rey pada 25 Mei 2019 mendatang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar