Pages

Senin, 15 April 2019

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai Berhasil Membawa Pulang Gelar Juara Ganda Campuran Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akhirnya membawa pulang gelar juara ganda campuran Singapore Open 2019.

Ranking 4 dunia itu naik ke podium kejuaraan setelah di babak final yang berlangsung di lapangan utama, Singapore Indoor Stadium, Minggu siang, 14 April 2019, mengalahkan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Pada pertandingan pertama, perbedaan kualitas kedua pasangan sangat kentara, dengan mudahnya Dechapol/Sapsiree mengalahkan peringkat 24 dunia itu dengan skor, 21-14.

Di pertandingan kedua, setelah tertinggal poin di awal game, Decahpol/Sapsiree mulai mengganas. Serangan mematikan dilancarkan melalui smash keras milik Dechapol.

Terlihat jelas bagaimana Tan/Lai kesulitan menghadapi pasangan asal Thailand itu. Beberapa kali mereka gagal mengembalikan smash dari Dechapol/Sapsiree.

Tan/Lai harus mengubur impian mereka, pada menit ke-32, Dechapol/Sapsiree menutup pertandingan dengan skor, 21-6.

Sebenarnya Dechapol/Sapsiree diprediksi akan dengan mudah menjuarai turnamen BWF Super 500 itu setelah mereka berhasil membunuh raksasa bulutangkis China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong di babak semifinal.


Ranking 1 dunia, pemegang gelar dunia dan juara All England Open itu dikalahkan dalam straight game dengan skor, 24-22 dan 21-19.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar