Pages

Kamis, 25 April 2019

Anthony Sinisuka Ginting Tersingkir Dari Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Kejutan terjadi di hari kedua Badminton Asia Championships 2019, unggulan 6 dari Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dikalahkan oleh Ng Ka Long Angus.

Ka Long mengalahkan peringkat 7 dunia itu dalam duel sengit selama 74 menit di lapangan 4, Wuhan Sports Center Gymnasium, China, Rabu, 24 April 2019.

Duel antara Anthony Ginting dan Ka Long berlangsung dalam rubber game setelah mereka saling mengalahkan dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Pertandingan pertama Ka Long Angus menang tipis dengan skor 21-18. Di pertandingan kedua, giliran Anthony Ginting untuk membalas, ia meraih kemenangan dengan skor 18-21.

Di pertandingan penentu, duel berlangsung secara dramatis, meskipun peringkatnya berada di bawah Anthony Ginting, tetapi pemain Hong Kong itu tidak mau menyerah begitu saja dari runnerup Singapore Open 2019 tersebut.

Reli poin terjadi sejak awal pertandingan. Ka Long dan Ginting saling salip poin dengan jarak cuma 1 angka saja. Di waktu krusial jelang akhir gim, Ginting sempat menggagalkan kemenangan Ka Long beberapa kali.

Namun akhirnya, setelah tercipta beberapa kali deuce, Ka Long Angus mengakhiri perlawanan Anthony Ginting dengan skor akhir 25-23.


Kemenangan ini mengantar Ka Long lolos ke babak 16 besar untuk menghadapi pemenang pertandingan antara kumis Sameer Verma dengan Kazumasa Sakai.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar