Pages

Minggu, 28 April 2019

Nasib Apes Dialami Oleh Borussia Dortmund Pada Pekan 31 Bundesliga


BeritaOlahraga - Nasib apes dialami oleh Borussia Dortmund pada pekan 31 Bundesliga. Bermain di kandang, Signal Iduna Park, Sabtu 27 April 2019, mereka dikalahkan oleh Schalke 04 dengan skor, 2-4.

Hasil itu membuat peluang Dortmund untuk memburu gelar semakin tipis. Jika besok Bayern Munich menang atas Nuernberg, mereka akan tertinggal empat poin di klasemen sementara.

Pertandingan itu sendiri berjalan sangat seru dan panas. Tercatat ada dua kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit.

Dortmund sebenarnya bisa unggul lebih dulu. Mario Goetze membuka skor pada menit ke-14 setelah memanfaatkan umpan Jadon Sancho.

Namun pada menit ke-18, Daniel Caligiuri mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 melalui eksekusi penalti. Bahkan 10 menit kemudian, Schalke mampu berbalik unggul, Salif Sane mencetak gol. Skor 2-1 untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Dortmund benar-benar apes. Di menit 60, mereka harus tampil dengan 10 pemain, setelah Marco Reus diganjar kartu merah. Kemudian pada menit ke-62, Caligiuri membuat Schalke semakin melesat, unggul 3-1.

Lagi-lagi, pemain Dortmund dikeluarkan dari lapangan. Giliran Marius Wolf diganjar kartu merah.


Bermain dengan sembilan pemain, Dortmund bahkan bisa memperkecil ketertinggalan. Gol yang dihasilkan oleh Axel Witsel dimenit 85. Hanya, satu menit kemudian Breel Embolo mencetak gol keempat untuk Schalke. Skor akhir 2-4 untuk Schalke.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar