Pages

Selasa, 16 April 2019

Fabio Quartararo Mengaku Menargetkan Untuk Terus Menjadi Pembalap Rookie Terbaik Di Setiap Seri Balapan


BeritaOlahraga - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berhasil finis di posisi ketujuh saat tampil di MotoGP Amerika Serikat 2019, pada Senin, 15 April 2019 dini hari WIB. Dengan posisi ketujuh itu, maka Quartararo menjadi pembalap rookie dengan finish terbaik di seri ketiga MotoGP 2019.

Quartararo mengungguli para pesaingnya, seperti pembalap Pramac Ducati Francesco Bagnaia, yang finis di posisi kesembilan, kemudian Miguel Oliveira (KTM Tech 3) di posisi ke-14, dan Joan Mir (Suzuki Ecstar) di posisi ke-17. Tampil lebih baik daripada pendatang baru lainnya bukanlah yang baru pertama kali dilakukan Quartararo.

Sebelumnya, ketika tampil di seri Qatar dan Argentina, Quartararo berhasil mengalahkan pembalap rookie lainnya. Mampu tampil secara konsisten disebut Quartararo sebagai alasan utama mengapa ia selalu menjadi pembalap rookie terbaik di tiga seri balapan yang telah dilakoninya.

Sekarang Quartararo menargetkan untuk terus menjadi pembalap rookie terbaik di setiap seri balapan. Dia mengaku telah belajar banyak dari pembalap top saat balapan sedang berlangsung. Itu juga menjadi alasan mengapa ia bisa terus tampil positif di awal seri MotoGP 2019.

"Itu (MotoGP Amerika Serikat 2019) adalah balapan yang sangat positif untuk saya. Kami mengalami perkembangan dari hasil yang kami dapatkan dari seri Argentina (finis ke-8) dan sekali lagi saya menjadi pembalap rookier terbaik,” ujar Quartararo.


"Setiap saya berada di lintasan dengan balapan bersama pembalap terbaik di dunia ini, saya banyak mendapatkan pelajaran. Itu juga adalah hal yang sangat positif. Saya sudah tak sabar menantikan hal baru lagi,” pungkas rekan setim Franco Morbidelli itu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar