Pages

Rabu, 24 April 2019

Singkirkan Wakli Vietnam, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Lolos Ke Babak 16 Besar Turnamen Bulutangkis Asia 2019


BeritaOlahraga - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari memastikan 1 tiket untuk lolos ke 16 besar di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019.

Mereka lolos setelah di pertandingan babak 32 besar mengalahkan Tuan Duc Do/Nhu Thao Pham dalam dua pertandingan.

Dalam pertandingan yang digelar di Wuhan Sports Center Gymnasium, Selasa siang, 23 April 2019. Rinov/Pitha hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk menyingkirkan wakil Vietnam ke tanah kelahirannya.

Terlihat jelas perbedaan kualitas dalam kedua pasangan. Rinov/Pitha kini berada di peringkat 19, sementara lawannya berada di peringkat 47 dunia.

Rinov/Pitha tampil ganas sejak awal pertandingan pertama, setelah sempat berbagi poin 2-2, juara dunia junior 2017 itu langsung tampil mendominasi. Poin mereka tidak dapat disusul lagi dan akhir pertandingan pertama ditutup dengan skor 21-11.

Di pertandingan kedua, Tuan/Nhu mencoba membalikkan keadaan. Mereka lebih berani menekan Rinov/Pitha. Hasilnya cukup bagus, mereka berhasil membuat wakil Indonesia itu kewalahan. Bahkan, reli poin terjadi dalam selisih 1 poin hingga akhir jeda.

Tapi, sekali lagi, Rinov/Pitha berhasil menghentikan perlawanan mereka. Setelah poin sama kuat dengan kedudukan 13-13. Rinov/Pitha langsung menguasai pertandingan dan menghentikan perlawanan Tuan/Nhu dengan skor 21-14.


Dengan kemenangan ini, Rinov/Pitha maju ke babak 16 besar untuk menghadapi pemenang pertandingan antara Yuta Watanabe/Arisa Higashino dan Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar