Pages

Sabtu, 13 April 2019

Jadwal Babak Semifinal Skuad Tim Bulutangkis Indonesia Di Turnamen Singapore Open 2019


BeritaOlahraga - Babak semifinal Singapore Open 2019 akan berlangsung Sabtu sore ini, 13 April 2019, di Singapore Indoor Stadium.

Di babak menuju puncak turnamen BWF Super 500 itu, masih ada 7 pebulutangkis Indonesia yang berjuang untuk mendapatkan tiket menuju ke babak final.

7 pemain Indonesia itu diantaranya, Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di babak semifinal yang akan digelar sekitar pukul 13.00 atau 14.00 WIB, dari 5 wakil Indonesia yang bertanding, Anthony Ginting akan tampil paling awal.

Ginting akan bermain di pertandingan kelima untuk menghadapi tunggal putra juara bertahan, Chou Tien Chen. Mereka akan bertanding di lapangan 1.

Kemudian, di tempat yang sama, Kevin/Marcus akan menghadapi pebulutangkis ranking 3 dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di pertandingan keenam.

Lalu dalam pertandingan kedelapan, juara All England Open 2019, Ahsan/Hendra akan menghadapi musuh bebuyutan Kevin/Marcus yang merupakan juara dunia, Li Junhui/Liu Yuchen.


Sementara itu, pertandingan ganda campuran akan diadakan di lapangan 2, Hafiz/Gloria akan menghadapi wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada pukul 14:00 atau 15:00. WIB.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar