Pages

Kamis, 25 April 2019

Tragis, Jonatan Christie Harus Angkat Koper Dari Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Sungguh tragis, Jonatan Christie harus angkat koper dari Badminton Asia Championships 2019, setelah dikalahkan oleh pemain Jepang, Kenta Nishimoto.

Dalam duel yang berlangsung di lapangan 5 Wuhan Sports Center Gymnasium, China, Rabu siang, 24 April 2019, Jojo dikalahkan Kenta melalui rubber game dalam waktu 66 menit.

Sebenarnya dalam duel itu, peraih medali emas Asian Games 2018 itu memenangkan pertandingan pertama dengan skor 18-21.

Namun, pada pertandingan kedua, Jojo gagal memanfaatkan peluang untuk memenangkan tiket ke babak 16 besar. Karena, Kenta bermain sangat disiplin dan merebut kemenangan dengan skor tipis 21-19.

Di pertandingan penentu, permainan Jojo semakin memburuk, sementara Kenta terus menyerangnya. Alhasil, Kenta berhasil mengalahkan Jojo dengan skor akhir 21-10.

Dengan kemenangan itu, peringkat 10 dunia maju ke babak kedua kejuaraan tahunan berhadiah total 400 ribu dolar Amerika Serikat dan akan menghadapi Wong Wing Ki Vincent.


Kekalahan Jojo menyebabkan kesempatan bagi Indonesia untuk membawa pulang gelar juara tunggal putra Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019, semakin tipis, karena Anthony Ginting juga kalah di tangan Ng Ka Long Angus.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar