Pages

Minggu, 14 April 2019

Duel 2 Raksasa Bulutangkis Dunia Di Babak Semifinal Singapore Open 2019 Berlangsung Sengit Dan Penuh Keajaiban


BeritaOlahraga - Duel 2 raksasa bulutangkis dunia di babak semifinal Singapore Open 2019 berlangsung sengit dan penuh keajaiban. Kento Momota mendadak bisa berbalik menang atas Viktor Axelsen, meskipun ia tertinggal sangat jauh.

Dalam pertandingan itu, Kento mengalahkan pemain jangkung asal Denmark itu dalam straight game di lapangan 1, Singapore Indoor Stadium, Sabtu malam, 13 April 2019.

Di pertandingan pertama, telah terjadi pertandingan sengit sejak awal, poin pun saling kejar mengejar dengan jarak yang tipis. Jelang jeda, Viktor unggul tipis 9-11. Namun, setelah jeda kondisinya berubah, setelah menyamakan kedudukan, Kento tampil mengganas dan pada menit ke-21 juara dunia itu menang dengan skor, 21-15.

Di pertandingan kedua, sejak awal pertandingan, ada perubahan yang sangat drastis pada Kento. Juara All England Open 2019 itu dengan mudahnya tertinggal poin cukup jauh 0-6. Bahkan sebelum jeda, Kento masih tak berdaya meskipun Viktor sudah unggul 4-11.

Setelah jeda, dalam kondisi yang jauh tertinggal, Kento mulai mengubah strategi, ia meningkatkan tekanan dan hasilnya selisih poin semakin rapat dengan kedudukan 14-17.

Bahkan pada menit ke-41, ranking 1 dunia itu berhasil menyamakan poin menjadi 17-17. Yang paling luar biasa, Kento membuktikan dirinya masih bukan lawan yang sepadan bagi raja bulutangkis Eropa itu, di akhir pertandingan, ia malah berbalik unggul dan akhirnya tepat di menit ke-45, Kento mengalahkan Viktor dengan skor, 21-18.


Dengan kemenangan itu, Kento Momota melaju ke final untuk menghadapi Anthony Sinisuka Ginting. Tunggal putra Indonesia ini juga baru saja mengalahkan juara bertahan Singapore Open, Chou Tien Chen.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar