Pages

Minggu, 28 April 2019

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Lolos Ke Babak Final Badminton Asia Championships 2019


BeritaOlahraga - Indonesia hanya memiliki satu wakil di babak final Badminton Asia Championships 2019. Kevin Sanjaya/Marcus Gideon lolos sementara Della Destiara/Rizki Amelia Pradipta tersingkir dalam pertandingan babak semifinal di Wuhan Sport Center, Sabtu 27 April 2019.

Kevin/Marcus memastikan diri mencapai babak final setelah di babak semifinal mengalahkan duo Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Unggulan pertama dari Indonesia itu dipaksa bermain dalam rubber game.

Di pertandingan pertama, Kevin/Marcus harus menyerah 15-21. Untungnya, dalam dua pertandingan berikutnya, mereka bisa meredam ganda unggulan ketiga tersebut. The Minions meraih keunggulan 21-15, 21-15 dan memastikan diri tampil di babak final.

Di babak final nanti, Kevin/Marcus akan menghadapi pemenang duel antara, Kang Min Hyuk/Kim Won Ho melawan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Sayangnya, langkah Kevin/Marcus gagal diikuti oleh Della/Rizki. Ganda putri itu dikalahkan di babak semifinal saat melawan Chen Qingchen/Jia Yifan.


Melalui pertandingan 43 menit, Della/Rizki harus mengakui keunggulan Qingchen/Yifan. Mereka menyerah dua pertandingan langsung dari unggulan keempat tersebut dengan skor, 20-22 dan 12-22.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar